,

Wordpres vs Joomla vs Drupal

Dalam setiap diskusi tentang Wordpress Vs Joomla Vs Drupal adalah penting untuk meninggalkan preferensi pribadi dan pengalaman Anda di belakang Anda, dan mendiskusikan pro dan kontra dari masing-masing dengan tenang dan obyektif. Banyak orang cepat untuk menawarkan pendapat subjektif hanya karena mereka mungkin tidak akrab dengan Wordpress, tapi tidak dengan baik Drupal atau Joomla.


Ketiga adalah sistem CMS dengan kekuatan dan kelemahan mereka sendiri, dan yang Anda pilih untuk proyek Anda akan sangat mungkin dipengaruhi oleh pengalaman masa lalu Anda dari salah satu dan jenis dan skala pengembangan Anda. Berikut adalah beberapa perbandingan antara WordPress Vs Joomla Vs Drupal yang dapat membantu Anda memutuskan mana yang terbaik untuk Anda gunakan untuk proyek Anda sendiri.

Ada banyak cara untuk membandingkan tiga pilihan ini, dan di sini kita hanya akan membuat daftar keuntungan dan kerugian dari masing-masing, dan kemudian komentar yang sistem CMS yang terbaik untuk setiap jenis proyek.

WORDPRESS

Kita mulai dengan Wordpress karena memiliki antarmuka yang sederhana dan juga memungkinkan kustomisasi cukup sederhana dengan cara dari sekian banyak template dan plugin yang tersedia secara online - banyak dari mereka bebas untuk digunakan.

WordPress CMS: Pros

  1. Sangat sederhana untuk mengubah tema: ribuan template yang tersedia online, baik komersial atau gratis, dan mudah untuk beralih di antara mereka. Plugin tersedia untuk segala hal yang dapat Anda pikirkan dan tidak sulit untuk digunakan.
  2. Wordpress adalah mudah digunakan oleh pengembang dan oleh pemilik website, dan tidak terbatas pada blogging. Karena, yang tema dan plugin coding, situs Wordpress tidak perlu terlihat seperti blog, tapi memiliki 'blogability' bila diperlukan.
  3. Tema yang paling mudah untuk mengedit dan menyesuaikan, meskipun tidak semua baik kode dan beberapa mungkin tidak disesuaikan oleh pengembang apapun tetapi profesional.
  4. Sistem CMS memiliki pengikut besar, dan komunitas yang sangat besar pengembang menggunakannya dan terus membuat dan menerbitkan tema baru dan plugin untuk meningkatkan fungsionalitas.
     

WordPress CMS: Cons
  1. Karena tema dan plugin dirancang baik oleh pengembang komersial dan amatir, banyak dari mereka yang rusak. Mereka tidak hanya terlihat buruk, tapi plugin yang salah bisa merusak kinerja website Anda dan fungsinya.
  2. Banyak tema yang sulit untuk menyesuaikan, dan juga membuat nyaris mustahil untuk mengubah tema tanpa kehilangan konten yang ada. Yang bertentangan dengan bagaimana sebuah 'sistem manajemen konten' harus beroperasi.
  3. Kode ini tidak sekuat seperti yang dilakukan oleh Drupal, tapi lebih baik daripada Joomla! Namun, karena masyarakat yang besar dan pengembang sangat mampu, WordPress terus meningkatkan dalam hal ini - Joomla tampaknya tidak melakukan hal yang sama.
  4. Ada upgrade terlalu banyak yang dikeluarkan dalam rangka memperkenalkan update keamanan. Upgrade tidak selalu kompatibel dengan plugin yang ada.   
.
JOOMLA / Mambo

Dalam perbandingan Vs Wordpress Joomla Vs Drupal, Wordpress adalah mudah digunakan daripada Drupal atau Joomla. Anda juga mendapatkan dukungan forum yang lebih baik dengan Wordpress. Namun, Joomla memiliki kelebihan, salah satunya adalah keamanan yang akan dibahas kemudian. Joomla adalah sebuah cabang dari CMS Mambo, dibentuk pada tahun 2005 oleh pengembang Mambo yang memutuskan untuk menciptakan sistem mereka sendiri CMS. Karena Joomla umumnya dapat melakukan apa Mambo dilakukan dan lebih banyak, kita akan fokus pada Joomla sini. Kebetulan, Joomla adalah bahasa Swahili untuk 'bersama-sama.

Joomla CMS: Pros 

  1.   Jika Anda lebih memilih halaman statis untuk presentasi blog, maka skor Joomla lebih WordPress. Meskipun dapat digunakan untuk blogging, yaitu bukan tujuan utamanya.
  2. Sistem menu yang sangat baik dan mudah untuk menggunakan dan memodifikasi.
  3. Joomla memiliki komunitas terpadu yang sangat baik dan fungsi keanggotaan.   


Joomla CMS: Cons

  1. Sangat sulit untuk mendapatkan situs Joomla tidak terlihat seperti satu: sulit untuk tema dengan preferensi Anda dan mayoritas plugin yang benar-benar melakukan apa-apa uang biaya.
  2. Pengodean core tidak elegan, dan tidak mudah untuk memodifikasi jika Anda memiliki masalah. Bahkan hanya posting artikel pada blog atau website Anda membutuhkan sedikit lakukan sejak antarmuka tidak WYSIWYG sama dengan penawaran Wordpress - Drupal rumit, tetapi tidak sebanyak Joomla. 
  3. Blog, sementara fungsional hampir tidak sekuat WordPress dan yang terakhir ini lebih disukai untuk mereka yang utama penggunaan akan blogging. 

Joomla umumnya dinilai di bawah WordPress untuk hampir semua aplikasi, tetapi lebih baik untuk keamanan (meskipun tidak sebaik Drupal!) Kebanyakan pengembang lebih suka tidak menggunakan Joomla, kecuali arsitektur yang ada sudah berdasarkan sistem CMS. Namun, Joomla memiliki penganutnya yang akan menggunakan apa-apa lagi - dan ini adalah review pribadi.


Drupal

Drupal dianggap oleh banyak orang sebagai Rolls Royce dari perangkat lunak CMS yang populer, tetapi tidak sempurna dan tidak semudah untuk digunakan sebagai template oleh mereka yang tidak pengembang. Sedangkan WordPress adalah praktis turnkey, Drupal membutuhkan pengetahuan pengembang. Bersinar di atas Joomla dan Wordpress untuk luasnya aplikasi dan kemurnian coding.

Drupal CMS  Pro

  1. Aspek positif utama dari Drupal adalah kode yang sangat bersih. Ini lebih bersih bagi pengembang untuk digunakan dalam dibandingkan dengan Joomla.
  2. Ada coders banyak lagi tersedia yang dapat Anda gunakan untuk kode aplikasi Anda - banyak dari sebuah kualitas yang sangat tinggi karena coders terbaik berduyun-duyun ke Drupal daripada Joomla atau Wordpress.
  3. Sejak Drupal 7, CMS telah menjadi sangat user friendly dan tidak hanya domain dari coders ahli. Pengenalan modul, termasuk Views, Webform dan Panel, telah memungkinkan pengguna akhir untuk membuat website mereka sendiri.
  4.   Sistem CMS memiliki komunitas pengembangan yang cukup besar berkomitmen untuk membantu memperbaikinya. Sebagai pengembang tersebut menemukan masalah dengan sistem, mereka memecahkannya dan kemudian cenderung untuk berbagi pekerjaan mereka dengan orang lain.
     

Drupal CMS: Cons

  1.   Masih tidak sebagai user friendly Wordpress, meskipun perkembangan masa depan harus meningkatkan aspek Drupal.
  2. Ia memiliki lebih sedikit dari pengembang WordPress, dengan biaya yang lebih tinggi yang dihasilkan untuk menggunakan jasa mereka.
  3. Ada beberapa plugin untuk Drupal yang dapat 'menghubungkan dan pergi', dan modifikasi yang paling harus dibuat dengan tangan - CMS ini bukan untuk orang biasa yang ingin membuat website / blog menggunakan tema dan plugin.  


Aspek Keamanan: Wordpress Vs Joomla Keamanan


Wordpress terkenal dengan kurangnya keamanan dibandingkan dengan Joomla. Drupal mengalahkan mereka semua, tetapi jika Anda harus memilih antara Joomla dan Wordpress untuk keamanan saja, akan harus Joomla meskipun itu menjadi CMS rendah secara keseluruhan. Karena Wordpress digunakan oleh begitu banyak orang, ada hacks lebih dan sekarang dianggap sebagai cukup mudah untuk hack.

Tidak hanya itu, tetapi karena masing-masing berkembang, ada lebih segar kelemahan keamanan ditemukan di Wordpress daripada di Joomla. Selain itu, kebanyakan orang menggunakan tema 'buatan' kepemilikan dan dan plugin yang mudah menginfeksi dan juga mudah untuk hack. Drupal adalah salah satu sistem CMS yang paling aman di pasar (Gedung Putih menggunakannya), tetapi antara Joomla dan Wordpress, Joomla menang - mungkin hanya karena kurangnya popularitas dibandingkan dengan WP

SEO: Wordpress Vs Joomla SEO
Sebenarnya tidak ada kontes di sini: Joomla memiliki miskin built-in SEO, dan tidak dapat bersaing dengan Wordpress dalam hal ini. Bahkan WP SEO plugin lebih baik daripada Joomla. Plugin SEO utama untuk Joomla sangat user tidak ramah, dan tidak mungkin untuk mengubah sesuai dengan situs web Anda tanpa memiliki pemahaman yang baik tentang coding Joomla.

Kesimpulan: Wordpress Vs Joomla Vs Drupal

Dalam membandingkan Wordpress Vs Joomla Vs Drupal itu harus diingat bahwa masing-masing sistem manajemen konten yang berbeda, dan kami tidak membandingkan seperti dengan seperti. Namun, secara umum, WordPress datang # 1 untuk kemudahan penggunaan oleh orang biasa yang menggunakan sistem untuk membuat website atau blog.

Drupal datang # 1 bagi mereka pengembang profesional mencari CMS yang berfungsi penuh yang dapat digunakan untuk merancang aplikasi skala besar dari berbagai jenis dengan berbagai tingkat fungsionalitas. Namun, jika Anda tidak ingin menggunakan Drupal, dan keamanan adalah perhatian utama, maka Anda mungkin menemukan bahwa Joomla akan sesuai dengan tagihan. Ini mungkin memerlukan pengalaman pengembang di Joomla untuk merancang sebuah proyek, dan ada tidak banyak membantu dari masyarakat dengan Joomla karena Anda akan menemukan dengan Drupal dan Wordpress.

Pada akhirnya, Drupal adalah puncak untuk proyek CMS yang lebih besar dan lebih kompleks untuk bisnis dan perusahaan, dengan yang terbaik Wordpress untuk pengguna individu biasa. Joomla mungkin memiliki kegunaan ceruk antara dua ekstrim, terutama karena keunggulannya di atas WP dalam hal keamanan

sumber : http://www.techlila.com/wordpress-vs-joomla-vs-drupal-which-one-best-why/

1 коментарі :

  1. It's very easy to find out any matter on net as compared to textbooks, as I found this article at this website.


    My weblog :: keyword organizer

    ВідповістиВидалити

Sila Tinggalkan komentar, No Spam, No SARA, No Pornografi, Please.(.^_^)

 

.:: Boudak-pasie.blogspot.com ::. © 2012 | Designed by Hang Puriah

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale , Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair

*/