,

Manfaat Dan Khasiat Buah Kurma Bagi Kesehatan

Manfaat Obat Herbal – Buah kurma adalah buah yang mempunyai rasa manis alami. Buah kurma biasanya sangat nikmat jika disantap saat berbuka puasa. Selain merupakan sunah Nabi, buah kurma ternyata juga memiliki manfaat dan khasiat bagi kesehatan.

Manfaat Dan Khasiat Buah Kurma Bagi Kesehatan

  1. Kurma kering berfungsi untuk menguatkan sel – sel usus dan dapat membantu melancarkan saluran kencing karena mengandung serabut yang berfungsi mengontrol laju gerak usus dan rahim pada wanita yang melahirkan.
  2. Kurma basah yang mengandung semacam hormon oxytocine yang berfungsi untuk memperlancar proses kelahiran, bisa mencegah pendarahan pada perempuan yang melahirkan dan mempercepat proses pengembalian rahim seperti sedia kala.
  3. Kurma sebagai santapan pertama berbuka puasa. Menurut ilmu kedokteran, zat pertama yang dibutuhkan orang berbuka puasa adalah air dan zat gula, sehingga dianjurkan untuk mengkonsumsi kurma agar tidak kekurangan glukosa yang berakibat pada penyempitan dada dan gangguan tulang.
  4. Buah kurma mengandung banyak sekali zat – zat yang dibutuhkan oleh tubuh manusia, mulai dari vitamin A dan zat garam mineral.
  5. Buah kurma adalah obat, buah, makanan minuman sekaligus gula – gula. Buah kurma sebagai obat contohnya bisa untuk mencegah stroke.
Nah, banyak sekali kan khasiatnya, mulai sekarang kita bisa memanfaatkan buah kurma sebagai suplemen kesehatan, pasti lebih aman karena memang lebih alami. 
Toko herbal online yang Kami contohkan tersebut bukan saja menawarkan produk sari kurma murni, tetapi juga menyediakan produk sari kurma plus propolis, madu dan bahan – bahan herbal lainnya. Dengan racikan seimbang dari herbal – herbal berkualitas tersebut, diharapkan manfaat dan khasiat buah kurma semakin dilengkapi. Sehingga benar – benar bisa menjadi produk suplemen kesehatan dengan khasiat terlengkap.
Oke kayaknya sudah cukup dech info mengenai khasiat buah kurma. Saatnya untuk membuktikan.


sumber : http://manfaatobatherbal.com/buah-kurma/

Comments
0 Comments

0 коментарі :

Дописати коментар

Sila Tinggalkan komentar, No Spam, No SARA, No Pornografi, Please.(.^_^)

 

.:: Boudak-pasie.blogspot.com ::. © 2012 | Designed by Hang Puriah

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale , Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair

*/